Andrew Jonathan
50411797-1IA21
Tugas IBD

 Cinta adalah sebuah lingkaran yang tidak pernah berhenti, sebuah kalimat kutipan pada gambar disamping, semua makhluk hidup di dunia ini tidak akan pernah bisa hidup kalau tidak ada cinta dan kasih sayang.
Salah satunya saya ,saya tidak bisa hidup sendirian tanpa mencintai siapapun,


TUHAN , Dialah memang tak tergantikan oleh siapapun, sang pencipta dari segala yang ada di bumi ini, Dia yang selalu menjaga saya, seiring banyaknya masalah - masalah yang dia berikan baik itu sebuah arahan maupun peringatan , Dialah yang membentuk saya hingga pada saat ini, Dia yang memberikan contoh untuk saya melakukan Cinta dan Kasih sayang itu,
Terima kasih Tuhan.

KELUARGA , Dari saya mulai dilahirkan di dunia ini, hanya merekalah saya mendapatkan pelajaran yang sangat berarti,dimulai dari saya bayi, belum bisa berbuat apa-apa, hingga saya bertumbuh dewasa, melewati berbagai masalah-masalah dan selalu memberikan nasihat yang baik, hanya berasal dari mereka saya bisa memiliki kepribadian yang baik ,serta memiliki cinta dan kasih sayang terhadap mereka,
Ayah, sekeras apapun dirimu terhadap saya, engkau selalu berusaha untuk membentuk kepribadianku hingga seperti ini,
Ibu , kau yang selalu memotivasi saya untuk selalu giat dan terus berusaha untuk tidak mudah menyerah,
Brother, kau juga yang selalu memotivasi saya hingga saya seperti dewasa ini, yang selalu menjaga saya.
Terima kasih Keluargaku.

TEMAN, Dimanapun saya berada , hanya teman-teman di lingkungan sayalah juga yang dapat membentuk kepribadian saya, terima kasih sudah memberikan pelajaran-pelajaran yang baik maupun buruk, suka duka,mereka selalu memberikan keceriaan untuk saya, didalam lingkungan kehidupan yang saya jalani sehari-hari.
terima kasih teman.

0 comments:

Post a Comment